Dangdut Koplo MP3 Dangdut Koplo 3GP

Jumat, 08 April 2011 | 11.47.00 | 0 Comments

Real Madrid VS Barcelona - Demi Membangun Panggung Sempurna untuk El Clasico

Beritabola.com Madrid - Jornada 32 La Liga Primera akan mengetengahkan duel sengit Real Madrid kontra Barcelona. Tapi sebelum sampai ke sana, kedua klub raksasa Spanyol itu terlebih dulu harus melakoni jornada 31 akhir pekan ini.

Sampai dengan jornada 30, Barca masih sukses memuncaki klasemen dengan keunggulan cukup lumayan dari Madrid yang berada di posisi dua. Keduanya terpaut delapan angka.

Dengan kenyataan tersebut, Barca jelas diunggulkan mempertahankan gelar juara. Namun, kans Madrid juga bukannya sudah tertutup rapat terlebih liga masih menyisakan delapan partai.

Barca yang tengah dalam kejaran, meski punya keunggulan cukup nyaman, sadar benar kalau liga belum dimenangi. Walhasil duel kontra Madrid yang juga sarat gengsi harus diperhitungkan benar.

Untuk menghadapi el clasico sebaik mungkin, partai pekan ini pun mutlak dimenangi kendati nanti lawan yang akan dihadapi "hanyalah" si juru kunci Almeria.

"Kami mengharapkan kemenangan sehingga kami bisa ke (Santiago) Bernabeu (markas Madrid) dengan keunggulan sebaik mungkin," tegas penyerang Barca Pedro Rodriguez di Yahoosports.

Kalau Barca pekan ini harus melawan tim yang sedang berjuang keluar dari zona maut, Madrid sebaliknya bertemu lawan yang sedang berusaha mempertahankan posisi zona Eropa, Athletic Bilbao.

Berada di posisi lima klasemen sementara dengan poin 45, Bilbao setidaknya harus bersaing dengan tiga tim lain dalam menuntaskan musim di posisi enam besar. Syukur-syukur jika Bilbao terus menang dan menggeser Villarreal (poin 54) dari posisi empat klasemen alias zona terakhir Liga Champions.

Ini jelas harus amat diwaspadai oleh Madrid yang di laga nanti berposisi sebagai tim tamu. Terlebih San Mames yang akan disambangi secara tradisi acap mengetengahkan nuansa sengit untuk 'Si Putih'. Untungnya, El Real pun dicatat punya rekor bagus dengan lima kemenangan dalam enam lawatan terakhir ke sana.
(dtc/krs)

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.