Dangdut Koplo MP3 Dangdut Koplo 3GP

Senin, 11 April 2011 | 00.24.00 | 0 Comments

Arsenal Menjaga Jarak dengan MU

Beritabola.com Blackpool - Tampil dominan sejak awal pertandingan, Arsenal sukses membekuk tuan rumah Blackpool 3-1. Kemenangan itu membuat jarak mereka dengan Manchester United menyempit lagi.

Sehari sebelum Arsenal berlaga melawan Blackpool, MU lebih dulu meraih kemenangan 2-0 atas Fulham. Kemenangan yang diraih oleh 'Setan Merah' itu membawa mereka unggul 10 angka atas The Gunners.

Tak ada salahnya jika MU menginginkan Arsenal gagal meraih poin penuh ketika melawat ke Bloomfield road. Tapi pada kenyataannya, Abou Diaby, Emmanuel Eboue dan Robin van Persie membawa Arsenal menang 3-1.

Jarak dengan MU pun kembali terpangkas menjadi tujuh lagi. MU 69 poin, Arsenal 62 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada laga yang berlangsung Minggu, (10/4/2011) malam WIB, dua gol pertama yang diciptakan Arsenal semuanya lahir berkat pergerakan yang baik dari para pemainnya. Gol pertama dari Diaby menujukkan betapa kerjasama apik disempurnakan dengan sebuah penyelesaian matang.

Diaby memulai pergerakan dengen memberikan bola kepada Samir Nasri, yang kemudian memberikannya kepada Robin van Persie. Nama terakhir lalu menemukan Diaby tak terkawal. Bola diberikan kepada Diaby, dan orang yang pertama kali memegang bola ini pun mencetak gol. Arsenal unggul 1-0 di menit 18.

Gol kedua pun terjadi berkat kerjasama apik juga. Tusukan Eboue dari sisi kiri dilanjutkan dengan operan kepada Jack Wilshere. Gelandang Inggris itu pun kemudian memberikan bola lagi kepada Eboue yang sudah menusuk masuk ke dalam kotak penalti.

Lewat satu sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti, Eboue pun menggetarkan jala Blackpool. 2-0 untuk Arsenal.

Arsenal sempat mendapatkan kesempatan emas lagi di menit 36. Serbuan Cesc Fabregas dan Nasri diakhiri dengan sebuah sepakan voli. Sial bagi Nasri, sepakan volinya masih membentur mistar gawang!

Sampai babak pertama selesai, skor 2-0 tetap bertahan.

Tapi Blackpool mengawali babak kedua dengan start bagus. Tepat pada menit 51, mereka mempertipis ketertinggalan menjadi 2-1 berkat gol Gary Taylor-Fletcher.

Gol bermula dari serangan cepat dari lapangan tengah. Umpan terobosan jauh dari tengah diterima oleh Dudley Campbell, yang kemudian terjatuh ketika berusaha melewati Jens Lehmann. Bola kemudian jatuh di kaki Fletcher.

Dengan keadaan gawang yang sudah ditinggalkan pengawalnya, Fletcher pun mudah saja menceploskan bola ke dalamnya.

Tapi Arsenal tetap mempertahankan tempo permainan mereka. Sebelum Blackpool bisa menyamakan kedudukan, mereka mencetak gol lagi untuk memperlebar kedudukan menjadi 3-1.

Gol ketiga ini tercipta melalui sebuah serangan balik, di mana Diaby memberikan bola kepada Van Persie, yang lalu meneruskannya kepada Theo Walcott. Kerjasama ciamik diakhiri dengan Walcott memberikan bola kembali kepada Van Persie.

Penyerang asal Belanda itu pun dengan tenang menceploskan bola ke gawang Blackpool yang dikawal kiper Richard Kingson, tepat pada menit 75. Skor 3-1 itu pun bertahan sampai laga selesai.

Susunan Pemain

Blackpool: Richard Kingson, Stephen Crainey, Ian Evatt, Alex Baptiste, Craig Cathcart, Keith Southern (Matthew Phillips 82), Jason Puncheon (Sergey Kornilenko 87), Charlie Adam, Gary Taylor-Fletcher, Luke Varney (Andy Reid 60), Dudley Cambell.

Arsenal: Jens Lehmann, Sebastien Squillaci, Emmanuel Eboue, Gael Clichy, Laurent Koscielny, Andrei Arshavin (Theo Walcott 61), Cesc Fabregas (Aaron Ramsey 88), Samir Nasri (Kieran Gibbs 86), Abou Diaby, Jack Wilshere, Robin van Persie.
(dtc/roz)

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.