Dangdut Koplo MP3 Dangdut Koplo 3GP

Senin, 28 Maret 2011 | 23.13.00 | 0 Comments

Optimus 2X: Revolusi LG di Ranah Ponsel Pintar

Optimus 2X: Revolusi LG di Ranah Ponsel Pintar

Jakarta – LG Optimus 2X memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget Tanah Air, spesifikasinya yang tinggi memiliki daya pikat yang sulit ditolak. Seperti apa kesan pertama mencicipi ponsel ini?
Melalui Optimus 2X, LG memulai revolusi sebuah ponsel dengan membenamkan prosesor dual core di dalamnya. Namun ternyata di luar itu, produk ini juga miliki beberapa fitur lain yang memikat, semisal GPU Tegra 2, display menawan, dan kamera 8 megapixel dengan kemampuan merekam video dalam resolusi 1080p.
Nah, meski belum dirilis di Indonesia tetapi detikINET beruntung sudah bisa mencicipinya terlebih dahulu. Yuk, kita kupas satu persatu fitur di dalamnya.
Meski memiliki jeroan yang super canggih, namun tampilan LG Optimus 2X terlihat sangat sederhana. Pada sekujur tubuhnya tidak terdapat embel-embel LG, yang ada hanya nama Google di bagian belakang.
Selain layar berukuran 4 inch dengan ketajaman warna luar biasa, di bagian depan ponsel ini tidak terdapat tombol fisik, yang ada hanya 4 touchpad dengan fungsi standart Android yakni Option, Home, Back dan Search.
esan ponsel multimedia juga kian dipertegas dengan port HDMI yang terletak di bagian atas, diapit dengan jack 3,5mm dan tombol Power. Sedangkan di samping kanan hanya terdapat 2 tombol volume, dan tidak ada tombol apa pun pada bagian kiri bodi.
Dua speaker yang diletakan pada bagian bawah, tampak serasi dengan port USB yang berada di antaranya. Keluaran suara melalui speaker ini juga terdengar lumayan. Cukup terasa output stereo-nya.
Di bagian belakang terletak sebuah kamera 8 megapixel yang mampu menangkap gamabr hingga resolusi 3264X2448 pixel. Oh ya, ponsel ini juga memiliki kamera 1,4 megapixel yang diletakan di depan.
Kualitas Kamera
Bicara mengenai kualitas kamera, LG Optimus 2X mungkin menjadi salah satu yang terbaik. Sebagai pengujiannya detikINET coba menjepret mobil yang tengah berjalan. Hasilnya? Luar biasa, ponsel ini mampu menangkap objek bergerak tanpa terdistorsi. Seperti hasil foto di bawah ini.
March 26th, 2011 | Filed Under: Android Phone

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.