Dangdut Koplo MP3 Dangdut Koplo 3GP

Sabtu, 17 Juli 2010 | 12.13.00 | 2 Comments

Sambongbangi




Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat datang di blog Desa sambongbangi, kecamatan kradenan Kabupaten Grobogan. blog ini hanyalah blog pribadi dari seseorang yang terlahir dan tumbuh besar di desa sambongbangi kecamatan Kradenan. Webblog ini mulai online pada tanggal  17 juli 2010.
blog ini dimaksudkan untuk dapat menjadi sarana silaturahmi bagi warga desa sambongbangi kecamatan Kradenan, sehingga kami mohon bagi anda yang berkunjung di blog ini untuk dapat meninggalkan komentar disini. blog ini diharapkan juga mampu memberikan sedikit sumbangsih kepada pemerintah desa sambongbangi kecamatan Kradenan untuk dapat lebih memperkenalkan bermacam potensi, berbagai peluang dan aneka ide  yang mungkin bisa didapatkan di desa sambongbangi kecamatan Kradenan.
blog ini di fokuskan berisi tentang segala sesuatu yang ada di desa sambongbangi kecamatan Kradenan, dengan artikel tentang Kab.Grobogan dan komputer sebagai pelengkap dan pemanis blog ini.
Sambongbangi terdiri dari dataran rendah dengan ketinggian rata-rata 7 meter di atas permukaan laut.
Kepala Desa Sambongbangi         : Bp.Suharto
Perbatasan desa sambongbangi:
Di sebelah barat berbatasan dengan Desa Banjardowo dan berdiri bangunan SMPN 3 kradenan yang tepatnya berada di dusun Belungkulon
Di sebelah utara berbatasan dengan desa sengonwetan dan membentang sungai Kedong Macan sepanjang ±35 km, yang menjadi tempat sumber kehidupan. 
Di sebelah selatan dan timur berbatasan dengan Dukuh Banjar Banggi & Dukuh Cangkring,
Secara geologis, seluruh dataran terdiri dari endapan pleistocene yang terdapat pada ±50 m di bawah permukaan tanah. Bagian selatan terdiri atas lapisan alluvial, sedang dataran rendah pantai merentang ke bagian pedalaman sekitar 10 km. Di bawahnya terdapat lapisan endapan yang lebih tua yang tidak tampak pada permukaan tanah karena tertimbun seluruhnya oleh endapan alluvium. Di wilayah bagian utara baru terdapat pada kedalaman 10-25 m, makin ke selatan permukaan keras semakin dangkal 8-15 m. Pada bagian tertentu juga terdapat lapisan permukaan tanah yang keras dengan kedalaman 40 m. Keadaan Desa Sambongbangi umumnya beriklim panas dengan suhu udara maksimum berkisar 32,7 °C - 34,°C pada siang hari, dan suhu udara minimum berkisar 23,8 °C -25,4 °C pada malam hari. Rata-rata curah hujan sepanjang tahun 237,96 mm, selama periode 2002-2006 curah hujan terendah sebesar 122,0 mm terjadi pada tahun 2002 dan tertinggi sebesar 267,4 mm terjadi pada tahun 2005, dengan tingkat kelembaban udara mencapai 73,0 - 78,0 persen dan kecepatan angin rata-rata mencapai 2,2 m/detik - 2,5 m/detik.
Desa Sambongbangi dibagi menjadi empat dusun :
1. Dusun Belungkulon 
    Kepala dusun : Bp.Pujiyanto
2.Dusun Bangi Wetan 
    Kepala dusun : Bp.Suparji
3. Dusun Krajan 
    Kepala dusun : Bp.Eko
4. Dusun Belung Wetan
    Kepala dusun : Bp.Ali Mustofa

Dalam blog ini mungkin ada bahasa, artikel, berita ataupun data yang kurang tepat ataupun salah. Berbagai saran, kritik, pembenaran, berita ataupun artikel sangat di harapkan. Semuanya bisa disampaikan melalui email arif_potrov(at)yahoo(dot)com untuk dapat lebih menyempurnakan blog ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

2 comments:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

assalamu alaikum....

piye kabare sambongbangi??

salam kenal yo???
aku is pancal gang buntong lor dewe cedak lapangan hehehe..
salam kanggo cah2 mbelung kulon kususnya anak2 Bintang Muda

mator suwon

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.