Dangdut Koplo MP3 Dangdut Koplo 3GP

Senin, 31 Mei 2010 | 13.53.00 | 3 Comments

Bintang Muda_Sambongbangi

Sambongbangi, Bintang Muda adalah salah satu grup musik dangdut di Grobogan yang dipimpin oleh Ruslani,SE yang beralamat di Desa Sambongbangi, Kec.Kradenan, Kab.Grobogan.
Bintang melambangkan cita-cita yang tinggi, Sedangkan Muda mempunyai arti semangat, harapan yang optimis, jadi Bintang Muda mempunyai makna semangat dan harapan yang optimis untuk meraih cita-cita yang tinggi. Cita-cita Bintang Muda adalah mengembangkan kemajuan pribadi, baik dalam budi pekerti, ekonomi, sosial dan budaya. Latar belakang didirikan Bintang Muda adalah banyaknya potensi muda mudi sambongbangi berbakat dalam musik dangdut khususnya, yang ditampung dalam organisasi Bintang Muda.
Diharapkan dalam organisasi ini berpotensi lebih terarah, terbina,berbudaya hingga mampu menghasilkan musisi yang baik dan musik yang berkarakter.
Proses pencapaian cita-cita Bintang Muda masih dalam masa seperempat perjalanan, mengasah dan mengembangkan kemampuan diri lewat show job lokal dengan fasilitas sederhana.
Visi-Misi Bintang Muda melestarikan dan mengembangkan industri musik dangdut khususnya, hingga mampu melahirkan musisi yang berbakat dan berbudaya, dan mampu meningkatkan kualitas hidup musisi dalam ekonomi sosial dan moral.

Bintang muda MP3 :

>Suara_Hati
Video klip Bintang Muda 3gp :
Pacar_Dunia_akhirat.3gp
Tak_mungkin.3gp
Ku_Ingin.3gp
Tinta_Merah.3gp
Rembulan_malam_.3gp

Foto-foto artis Bintang Muda :



3 comments:

nophex mengatakan...

Mantap om

Potrov mengatakan...

Heee,..........heeeeeeeee,....!!!!!!!!

blazer rock mengatakan...

josssssss

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.